PABRIKASI PINTU ALUMINIUM SERANG | pintu dan jendela custom

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Pintu Aluminium Serang.

Spesialis Jasa Pembuatan pintu kusen aluminium serang bisa custom sesuai ukuran yang anda inginkan Aluminium Serang dapat di rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari solusi terbaik untuk memperindah pintu rumah masa depan anda, baik pembuatan pintu, jendela rumah baru maupun penggantian kusen lama.

Perkenalkan kami CMS-Aluminium-Serang merupakan perusahaan yang berfokus di bidang jasa pembuatan pintu, jendela, maupun partisi aluminium custom, pintu kaca tempred dan lainnya. Kini aluminium sangat banyak diminati oleh para pemilik rumah hunian, salah satunya di kota serang banten.

Jasa Pasang Pintu Aluminium di Serang Banten.

PINTU PANEL & JENDELA ORNAMEN

Tidak menutupi kemungkinan pintu aluminium kini melonjak semakin populer dibandingkan tahun sebelumnya. Beberapa klien kami yang telah menggunakan jasa kami, 90% dari mereka mengeluh terhadap pintu kayu, karena  pintu kayu sangat tidak diandalkan untuk pengaplikasian panjang “ujarnya”. Salah satu masalah besar pada pintu kayu adalah rentan keropos, apalagi saat-saat musim hujan seperti sekarang :) oleh karena itu Aluminium Serang hadir mengupas masalah yang anda keluhkan.
 
Segara ganti pintu kusen kayu lama anda dengan pintu kusen aluminium, dapatkan juga harga terbaiknya bersama kami di Aluminium Serang.

 Pintu Panel Aluminium Serang Banten.

PINTU ALUMINIUM KUPU-KUPU

Mengapa Harus Aluminium yang jadi material Pintu Jendela diera Modern ini ???

Aluminium merupakan material logam yang tidak mudah pecah, tidak mudah keropos dan tidak bisa ditembus terhadap air hujan maupun serangan rayap. Daya tahannya pun cukup kuat, sehingga anda tidak khawatir lagi dengan problem keropos yang disebabkan beragam masalah pada pintu kayu lama anda.

 Jasa Tukang Aluminium Kota Serang Banten.

PINTU KUSEN ALUMINIUM

“Lalu bagaimana jika pintu kayu sudah terpasang dan telah keropos sehingga sangat tidak nyaman lagi untuk rumah hunian, apakah dapat diganti dengan aluminium tanpa merusak konstruksi bangunan” ?

Ya,, kami dapat mengganti pintu kusen kayu lama anda yang telah keropos tanpa merusak konstruksi bangunan, kami memiliki team teknisi ahli yang professional dan sudah berpengalaman dibidangnya.

Oleh karena itu kami akan mengetrik kusen kayu lama anda secara perlahan, sehingga dapat lepas secara sempurna atau tidak merusak konstruksi bangunan, setelah itu kami akan merapihkan kembali openingan dengan acian semen sampai benar-benar rapih, kemudian kami tempelkan kusen aluminium dengan metode terbaik yang kami rancang.

JENDELA ALUMINIUM KACA POLOS


TAGS :
#pintualuminiumserang #hargapintualuminium #hargakusenaluminium #hargapasangjendelaaluminium #pintuslidingserang #hargapintualuminiumperunit #jendelasliding #jasapasangaluminiumserang #pintualuminiumterbaik #pintupanel #pintukaca #pintulipat #pintucustomaluminium #aluminiumalexindo #kusenalexindo #aluminiumykk
Mas Irfan Cms
Mas Irfan Cms Spesialis Pembuatan Pintu Jendela Aluminium dan Kontraktor Bangunan

5 komentar untuk "PABRIKASI PINTU ALUMINIUM SERANG | pintu dan jendela custom"

  1. Comment Author Avatar
    Berapa harga pintu buat kamar per unit y ?
    1. Comment Author Avatar
      untuk info lengkapnya silahkan konsultasikan di whatsapp kami pak/bu...
  2. Comment Author Avatar
    Mas klo bikin pintu uk. 90x210cm 3unit kira" pabrikasi y brpa lama yh include pemasangan ?
    1. Comment Author Avatar
      2 hari kerja paling lambat 3 harian bu termasuk pemasangan...
  3. Comment Author Avatar
    melayani di daerah tangerang juga ga mas untk pmbuatan pintu aluminium dan jendela di rumh sya ?