3+ Model Jendela Aluminium Paling Populer dan Harga Jendela Aluminium Per Meter Hingga Per Daun Berikut Pasang

Harga Jendela Aluminium Per Meter Hingga Per Daun Berikut Pasang.

jasa pembuatan jendela aluminium di serang 
Hallo,,, sahabat aluminium serang jumpa lagi diwebsite kami, kali ini aluminiumserang.com akan memberikan referensi terkait model-model jendela aluminium paling populer yang banyak diminati para customer, oleh karena itu dari beberapa model jendela aluminium ini.
 
Khususnya bagi anda yang sedang mencari referensi dapat anda pilih salah satunya disini sesuai selera untuk memperindah tampilan rumah masa depan anda, baik jendela fasad, jendela taman, jendela kamar dan jendela lainnya.

Disini kami juga akan  membahas berapa sih harga bikin jendela aluminium per daun include pemasangannya dan apa saja yang didapatkan untuk pemasangan jendela tersebut dari aluminiumserang.com
 
Ok langsung saja, berikut adalah 3+ jenis model jendela aluminium paling populer dan harga perdaun jendela aluminium berdasarkan spesifikasinya.

1. SLIDING WINDOW

#    SPESIFIKASI :
•    Bahan Aluminium Alexindo 4”
•    Kaca Polos Tebal 5mm – SNI
•    Satu Set + Reel Terpasang.
•    Satu Set Accesoriees.
#   HARGA PER UNIT : Rp. -;

Harga jendela aluminium per meter

| “Sliding Window ini sangat cocok diaplikasikan dibagian ruang kamar anda apalagi kamar yang jendelanya mengarah langsung ke taman minimalis rumah anda, ini sangat relevan diaplikasikan sehingga dapat memperkaya sirkulasi udara dan pencahayaan matahari langsung yang dapat anda nikmati kesegaran alaminya di pagi hari”.
 

2. JENDELA GESER KACA ORNAMEN

#    SPESIFIKASI :
•    Bahan Aluminium Alexindo 4”
•    Kaca Polos Tebal 5mm – SNI
•    List Ornamen Uk. 1 x 2cm
•    Reel Gantung – Orchad
•    Satu Set Accesoriees.
#   HARGA PER UNIT : Rp. -;
 
Jendela kaca list ornamen 
| “Jendela geser kaca ornamen, jendela ini hampir sama seperti jendela diatas, namun memiliki garis kotak vertical maupun horizontal yang cukup menarik dan juga cocok untuk dekorasi rumah klasik modern. Dapat diaplikasikan pada bagian interior maupun ekterior, dimana jendela geser kaca ornamen ini dikombinasikan khusus dengan list ornamen yang ditempel langsung secara tersetruktur pada bagian daun kaca jendela nya, sehingga tingkat tampilan dari jendela yang satu ini sangat elegan menyerupai desig’n khas jendela rumah american”.

3. JENDELA CASEMENT

#    SPESIFIKASI :
•    Bahan Aluminium Alexindo 4”
•    Kaca Polos Tebal 5mm – SNI
•    Engsel Casement + Kuncian.
#   HARGA PER UNIT : Rp. -;
 
  
| “Jendela casement merupakan jendela rumah pada umumnya, namun cara bukanya adalah swing alias didorong keluar kesamping menyerupai pintu, memiliki engsel casement yang cukup kuat, berbeda dengan jendela jungkit yang hanya menggunakan engsel biasa layaknya pintu, dan yang tidak kalah menariknya dari jendela casement ini pun dapat di kombinasikan dengan list ornamen, sehingga tampilannya jauh lebih menarik perhatian dibandingkan jendela casement polos biasa”. 
 

MODEL JENDELA BERIKUTNYA :

 

Demikianlah 3+ model jendela aluminium yang dapat kami paparkan, selanjutnya apa saja yang akan di dapat untuk pemasangan jendela aluminium yang disediakan dari aluminiumserang.com ini.
Berikut yang akan anda dapatkan jika anda memilih atau menggunakan jasa CMS aluminum serang.
 
1. KEPERCAYAAN.
“Sebuah Kepercayan adalah hal yang paling penting bagi kami, oleh karena itu kami tetap dan selalu berusaha lebih untuk menjaga kepercayaan kami kepada seluruh customer”

2. KUALITAS BAIK.
“Dari semua produk yang kami tawarkan, kami senantiasa menjaga kualitas terbaik, untuk memberikan kepuasaan kepada semua customer, baik di dalam maupun luar kota”
 
3. MEMBERIKAN GARANSI.
“yang tak kalah pentingnya dari sebuah kepercayaan adalah garansi, oleh karena itu diwajibkan bagi kami memberikan garansi kepada seluruh customer, baik pekerjaan pintu, jendela maupun partisi dan lainnya, batas garansi resmi yang kami berikan sepanjang 1bulan s/d 3bulan lebih. Adapun pemberlakuan garansi kami sebagaimana pada umumnya dengan catatan factor kerusakan yang sepenuhnya disebabkan oleh kerusakan tertentu yang tidak disengaja dan atau kelalaian dari team kami ( garansi tidak berlaku untuk kerusakan yang disebabkan oleh factor bencana alam)”.

4. JAMINAN 100% AMAN & AMANAH.

“Selain 3 hal diatas kami pun menjamin 100% aman dan amanah, baik system pembayaran maupun metode pengerjaan, salah satu jaminan yang dapat anda pegang merupakan Surat Perjanjian antara Dua Belah Pihak yang ber-materai 10.000 dan Copy Kartu Tanda Penduduk Terlampir demi kelancaran bersama”

Selalu kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada anda yang sudah berkenan menggunakan jasa kami.
 
Open Order dan Tnaya Jawab anda dapat menghubungi Customer Service Kami Melalui Via Whatsapp atau Telepon Seluler : HUBUNGI SEKARANG


 
TAGS :
#Harga jendela aluminium permeter #Harga pasang jendela aluminium
#Jasa pasang aluminium serang #Jasa pasang kusen jendela aluminium
#Harga kusen aluminium permeter #Jendela aluminium di serang
#Jasa pasang aluminium di cilegon #Kusen aluminium di serang
#Tukang aluminium #Pintu jendela aluminium serang cilegon
#Jendela aluminium di cilegon #Jendela aluminium murah
#Jasa pasang kusen aluminium di serang
#Jasa pasang jendela aluminium serang
Mas Irfan Cms
Mas Irfan Cms Spesialis Pembuatan Pintu Jendela Aluminium dan Kontraktor Bangunan

Posting Komentar untuk "3+ Model Jendela Aluminium Paling Populer dan Harga Jendela Aluminium Per Meter Hingga Per Daun Berikut Pasang"