Pintu Kusen Aluminium Serang | harga pintu aluminium model terbaru

PINTU KUSEN ALUMINIUM SERANG

Pintu Lipat Aluminium Kaca

Pintu kusen aluminium serang kami merupakan team pabrikasi pintu, jendela dan partisi aluminium custom, ahli dan sudah berpengalaman puluhan tahun di bidangnya, kami menawarkan jasa pabrikasi pembuatan pintu aluminium include pemasangan dan dapat dirakit langsung di tempat anda untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.

Pintu Sliding dan Lipat

Saat ini apakah anda sedang membangun rumah dan aluminium sebagai pilihan pintu atau jendela nya ?

Segera konsultasikan saja kepada kami aluminium serang dapat diandalkan terkait jasa yang anda cari saat ini. Kami siap sedia mengerjakan pintu rumah jendela dan partisi dengan beberapa model pintu serta jendela aluminium terbaru sesuai selera anda masing-masing tentunya.


Mengapa harus aluminium sebagai pintu dan jendela rumah?
Kusen pintu aluminium memiliki banyak kelebihan yang dapat diaplikasikan untuk berbagai macam, salah satunya pintu rumah minimalis.

Partisi sliding aluminium ornamen

Pintu merupakan tempat keluar masuknya seseorang, dari luar ruangan hingga ke ruang lainnya, baik pintu utama, pintu kamar maupun pintu dapur dan pintu-pintu lainya.


Pintu aluminium memiliki nilai estetis dibandingkan pintu dari kayu, dimana pintu aluminium ini sangat cocok untuk rumah minimalis anda, bahkan diera modern sekarang pintu berbahan aluminium ini semakin populer dan sangat direkomendasikan oleh banyak orang khusunya pemilik rumah minimalis, kantor, ruko, caffe dan bangunan lainnya.


Pintu aluminium memiliki desain minimlis modern, elegan serta tahan lama.
Pintu aluminium sangat cocok untuk rumah hunian anda, selain elegan daya tahannya pun cukup lama bisa sampai tahunan hingga puluhan.



Lalu apa sih kelebihan dari pintu aluminium ini ?

Berikut adalah kelebihannya :

  • Elegan : pintu aluminium terlihat lebih elegan dari pintu kayu zaman dulu, pintu aluminium ini mampu memeberikan nilai estetis untuk rumah minimalis anda.
  • Tahan lama : selain elegan, pintu berbahan aluminium juga kuat dan tidak mudah melengkung karena penerapannya didukung oleh berbagai macam aksesoriees seperti dinabol, spigot dll, sehingga kekuatannya tidak diragukan lagi untuk pengaplikasian panjang.
  • Anti air & Anti rayap : salah satu keunggulan paling utama dari pintu aluminium adalah tahan terhadap air, jika dibandingkan dengan pintu kayu, maka pintu kayu tidak bisa menahan serangan air hujan, karena pintu kayu rentan keropos saat terkena air hujan, namun berbeda dengan pintu aluminium, pintu kusen aluminium mampu menahan air dan tidak akan keropos yang disebabkan oleh serangan air hujan, selain itu pintu aluminium juga tidak dapat dimakan oleh rayap, karena terbuat dari bahan campuran logam sehingga rayap tidak dapat memakannya.
  • Pemasangan fleksibel : selain kelebihan diatas, pembuatan pintu aluminium ini cukup singkat prosesnya, tidak memakan waktu yang lama dan cukup mudah penerapannya, dalam satu hari saja kami mampu mengerjakan 3 pintu aluminium sekaligus sampai benar-benar terpasang dengan sempurna. Jadi anda tidak perlu menunggu ber-hari-hari lagi untuk mendapatkan pintu kusen aluminium.
  • Tidak perlu di cat ulang : pada dasarnya pintu kusen aluminium ini sudah diproduksi dari pabrikannya langsung dengan beragam warna yang dapat anda pilih, mulai dari warna silver, putih, cokelat dan hitam, warna aluminium ini dibilang permanen, jadi anda tidak perlu mengecat ulang, oleh karena itu pilihlah warna sesuai keinginan yang cocok untuk diaplikasikan sebagai pintu rumah anda.

Jika anda tertarik dengan jasa kami, bisa Tanya-tanya langsung kepada kami.
Untuk konsultasi anda bisa klik tombol dibawah ini :

WHATSAPP KAMI


 

TAGS : 
#Harga pintu aluminium perdaun #Jasa pasang pintu aluminium di serang #Jasa pasang kusen aluminium di serang #Harga pasang pintu aluminium di serang #Harga pintu aluminium di cilegon #Bikin pintu aluminium di cilegon #Toko aluminium serang #Pintu aluminium murah #Ongkos pasang pintu kusen aluminium #Pintu aluminium model terbaru #Pintu aluminium di rangkasbitung #Pintu aluminium di cikande #Pintu aluminium di kota serang #Pintu aluminium di ciwandan #Pintu aluminium di anyer #Pintu aluminium di cipocokjaya #Pintu aluminium terdekat #Pintu aluminium di ciracas
Mas Irfan Cms
Mas Irfan Cms Spesialis Pembuatan Pintu Jendela Aluminium dan Kontraktor Bangunan

Posting Komentar untuk "Pintu Kusen Aluminium Serang | harga pintu aluminium model terbaru"